Worship > Sunday School > Aksara

Worship

AKSARA INDO

AKu biSA berbicaRA Bahasa Indonesia

Program belajar Bahasa Indonesia untuk anak-anak Indonesia usia sekolah (kelas 1-10) yang dibesarkan di Australia. Setiap Sabtu 2-4pm di 552 City Road, South Melbourne VIC 3205.

Berita Kwartal 1 2014

Bersyukur untuk pelayanan yang sudah dikerjakan selama satu tahun sejak dimulainya program ini bulan Februari tahun lalu. Begitu banyak tantangan yang dihadapi, mulai dari  merekrut  guru-guru, mempersiapkan  materi pelajaran, mengatur pembagian kelas sampai kepada masalah menyesuaikan kebutuhan masing-masing anak yang berbeda di setiap kelas. Hanya oleh kasih dan kemurahan Tuhan, semua kesulitan dan tantangan bisa dihadapi dengan baik.

Sepanjang tahun 2013, banyak kegiatan yang sudah dilakukan seperti yang terlihat dalam beberapa foto di bawah ini:

Dasar-6 Manengah-1
Kegiatan belajar perdana kelas dasar dan menengah

Untitled
Upacara 17 Agustus

20130622_145118 (2) 20130622_145908 20130622_154348
‘Masterchef’ Aksara

3 1 2
Kegiatan Natal Aksara 2013 termasuk drama dalam Bahasa Indonesia

Tahun ini, konsentrasi utama pelayanan aksara adalah mengevaluasi dan menyusun ulang kurikulum dari masing-masing kelas serta tujuan pembelajarannya. Proses pembelajaran selama satu tahun yang lalu memberikan banyak masukan untuk perbaikan dan kemajuan di masa yang akan datang. Kami juga akan membuka kesempatan supaya lebih banyak anak yang dapat  ikut serta dalam program ini.  Saat ini, kami masih menunggu renovasi gedung gereja GRII Melbourne di 552 City Road sehingga nantinya akan tersedia kelas dan fasilitas yang lebih memadai.

Mari kita berdoa supaya Tuhan memakai anak-anak ini untuk kemuliaan-Nya dan penggenapan pekerjaan-Nya di mana saja Tuhan kehendaki bagi mereka, termasuk di Indonesia. Kami juga mengajak kita semua untuk berdoa dan bersedia terlibat dalam pelayanan ini. Program Aksara membutuhkan lebih banyak guru dan asisten dengan beban dari Tuhan untuk melayani lebih banyak anak. Silahkan kontak kami di aksara.indo@gmail.com.